DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

5 KPOP IDOL YANG MEMPUNYAI MOBIL MAHAL



Rumah besar dengan banyak kamar, resor pribadi, pakaian, perhiasan, dan sepatu bisa dibilang adalah tampilan paling ikonik dari sebuah kesuksesan finansial. Ketika kita berfikir tentang kesuksesan idola Kpop pada umumnya kita cenderung mengasosiasikan keberhasilan mereka dengan uang yang banyak dan mobil yang mewah.

Siapakah idola Kpop yang sukes dan mempunyai mobil yang mahal ? Ada beberapa idol Kpop yang mempunyai mobil mewah dengah harga yang terbilang fanstastis. Ada 5 idol Kpop yang masuk ke dalam jajaran idol yang mempunyai mobil super mewah. Siapakah saja idola Kpop tersebut ?? Salah satu pemilik mobil mewah adalah member girl group SNSD yaitu Taeyeon. SNSD Taeyeon adalah bintang idola yang terkenal yang mempunyai mobil mewah. Selain SNSD Taeyeon juga ada bintang idola terkenal lainnya yaitu member Big Bang G-Dragon dan JYJ Junsu.

Berikut daftar 5 Kpop idol yang mempunyai mobil mewah :


JYJ JUNSU – ASTON MARTIN VANQUISH
JYJ Junsu mempunyai mobil dengan merek Aston Martin Vanquish.  Mobil sport Aston Martin Vanquish bisa membawa sensasi memposana dengan mengendarai mobil atap terbuka sekelas super GT. Dengan didukung dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan Touchtonic, VV bisa melesat dari 0-100 km/jam dalam 4,1 detik. Kecepatan maksimal hingga 295 km/jam. Desain mobil dan enteriornya juga elegan. Untuk harga mobil Aston Martin Martin membandrolnya dengan harga sekitae Rp 3 miliar di UK.


BIG BANG G-DRAGON – MCLAREN 650S COUPE
Big Bang G-Dragon mempunyai mobil McLaren 650S Coupe. McLaren 650S Coupe pada bemper depannya sendiri, membuat 650S terlihat lebih dinamis. Bagian depannya dibuat serendah mungkin, pada bagian lampu terlihat tajam dan lebih stylish. Ban pun dibuat sedikit besar, dan bodi pun mengikuti ukuran dari ban tersebut, sekilas terlihat bodi tenggelam oleh bannya sendiri. Harga McLaren 650S Coupe sekitar Rp 3.180.000.000


SNSD TAEYEON – MERCEDES BENZ SLK55 AMG
SNSD Taeyeon memiliki mobil dengan merk Mercedes Benz SLK55 AMG. SLK55 AMG adalah kendaraan performa tinggi Mercedes-Benz dari versi model hardtop convertible. SLK55 menyuguhkan sebuah kombinasi antara keganasan sebuah performa dan tradisi Mercedes-Benz yang tetap mewah. Seperti kita ketahui, modek AMG selalu menyajikan hal yang berbeda ketimbang versi yang biasa dari Mercedes-Benz: bisa dengan fender yang lebih lebar, suspensi sport, muffler ganda double, hingga performa mesin yang lebih dahsyat.


SUPER JUNIOR SIWON – AUDI A4
Pada dimensi Audi A4 tampil dengan desain mobil elegant car hal ini terlihat pada bagaian depan yang tampil sangat khas dengan logo audi pada pada bagian tengah front grill yang berlapiskan chrome, untuk front grill sendiri terlihat memiliki chrome yang yang kecil, beralih pada headlamp yang sudah menggunakan led lamp yang membuat pandangan akan terasa lebih terang pada malam hari, untuk fog lamp terdapat pada bagaian bawah headlamp yang memiliki desain cukup unik lain dari pada yang lain bahkan terlihat sangat pas dengan desain headlamp. Harga mobil Audi A4 seharga delapan million won.


EXO SEHUN – MERCEDES BENZ GLC CLASSIC
Makne EXO Sehun memilih Mercedes Benz GLC Classic sebagai mobilnya. Mobil tersebut dihargai sebesar 70 milion won.


Cr: kpopmap
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 KPOP IDOL YANG MEMPUNYAI MOBIL MAHAL"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia