DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

PROGAM KOREA TERPOPULER SECARA ONLINE 2016




Belum lama ini NAVER TV CAST merilis beberapa daftar program acara korea terpopuler yang ditonton secara online di Naver TV Cast sepanjang tahun 2016. Naver TV Cast merilis daftar program terpopuler dari bulan januari sampai bulan november.

Naver adalah sebuah portal web populer di Korea Selatan yang dimiliki oleh Naver Corporation. Naver memang menjadi situs portal pencarian populer di Korea Selatan dengan mangsa pasar lebih dari 70% dibandingkan 20% dengan Google. Banyak penduduk Korea Selatan yang menggunakan Naver daripada menggunakan Google. Memang kebanyakan orang saat ini banyak yang memilih streaming secara online karena tidak sempat menonton tv. Naver TV Cast merupakan salah satu pilihan yang dipilih oleh penduduk Korea Selatan untuk streaming video, drama, variety show, dan lain – lain. Naver TV Cast memang merupakan jaringan siaran web yang sebagain besar menyuguhkan drama web yang di distribusikan oleh Naver.

Oleh karena itu Naver TV Cast merilis daftar program apa saja yang paling populer dan banyak ditonton secara online di Naver TV Cast sepanjang tahun 2016. Dari daftar yang dirilis oleh Naver ada beberapa program yang masuk seperti drama, variety show, dan mv. Untuk drama yang berhasil ke daftar yang paling populer di Naver TV Cast yaitu “ Reply 1998, Descendants of the Sun, dan Moonlight Drawn By Cloud”.

Sedangkan untuk variety show yang masuk ke dalam daftar terpopuler sepanjang tahun 2016 adalah “ Producer 101, King of Masked Singer, New Journey to the West 2, Show Me The Money, Sister’s Slam Dunk, dan Unpretty Rapstar 3”. Dan yang mengejutkan TWICE merupakan satu – satunya idol Kpop yang berhasil masuk ke daftar populer. TWICE berhasil masuk di daftar populer dengan banyaknya jumlah MV mereka yang ditonton.

Berikut ini merupakan daftar lengkap program terpopuler Korea sepanjang tahun 2016 :

Januari – Reply 1998
Februari – Producer 101
Maret - Descendants of the Sun
April - King of Masked Singer
Mei -  New Jouney to The West
Juni – Show Me The Money 5
Juli – Sister’s Slam Dunk
Agustus – Unpretty Rapstar 3
September - Moonlight Drawn By Cloud
Oktober – TWICE
November – The Sound of My Heart

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PROGAM KOREA TERPOPULER SECARA ONLINE 2016"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia