DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

8 KPOP IDOL YANG MENGAKU OPERASI PLASTIK SECARA TERANG – TERANGAN




Operasi plastik di Korea merupakan adalah hal yang wajar dilakukan disana. Di Korea operasi plastik bukanlah hal yang tabu untuk dilakukan. Tak hanya selebritis Korea yang melakukan operasi plastik banyak juga masyarakat umum melakukan operasi plastik. Banyak orang Korea yang tergiur melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri atau kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Di Korea operasi pemotongan tulang rahang, operasi hidung, dan operasi kelopak mata ganda sudah menjadi trend disana.

Dibandingkan negara lain, penduduk Korea banyak yang ingin memiliki penampilan yang ideal yang paling tinggi. Dan diperkirakan bahwa setidaknya 1 di antara 5 wanita di Seoul yang pernah melakukan operasi plastik, baik itu dalam sekala besar maupun kecil. Sebuah stastik mengatakan bahwa 76% wanita korea dengan rentang umur 20 -30 tahun sudah pernah melakukan operasi plastik dan fakta ini juga menunjukan bahwa gadis – gadis berumur 12 – 16 juga pernah melakukan operasi plastik. Bahwa disana saat anak ulang tahun ke 17 mereka akan dihadiahi orang tua mereka sebuah operasi plastik untuk mempercantik diri.

Selain masyarakat umum yang melakukan operasi ada juga selebritis kpop yang melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri. Namun hanya beberapa selebriti Korea yang berani terang – terang mengatakan kalau mereka melakukan operasi plastik. Beberapa selebritis Korea diantaranya mengaku bahwa mereka pernah melakukan operasi plastik pada bagian mata, hidung, atau bagian wajah lainnya.

Dan belum ini Dispatch merilis daftar idola KPOP yang mengaku secara terang – terang melakukan operasi plastik. Siapakah mereka ??? Berikut daftar idola KPOP yang pernah mengaku operasi plastik :

Goo Hara 



Goo Hara pernah mengatakan “ Aku melakukan operasi double eyelids pada kelopak mataku tapi kini menyatu lagi. CEO pernah meminta ku untuk menambahkan filter pada hidung dan membetulkan gigiku.”

Yewon



Yewon mengatakan “ Aku melakukan operasi pada bagian atas hidung. Rasanya aku ingin melakukan operasi lagi.”

T-ARA Suyeon



Suyeon mengatakan “ Aku hanya menambahkan filter pada hidungku. Pernah sekali aku berencana untuk melakukan operasi pada hidung.”

After School UEE


Kakak UEE mengatakan “ UEE melakukan opersi sedikit pada bagian mata. Tapi ia tidak pernah melakukannya pada bagian wajah yang lain.”

After School Lizzy


Lizzy mengatakan “ Aku pernah meminjam kekuatan operasi plastik, tapi hanya pada bagian mata.”

DIA Chaeyeon


Chaeyeon mengatakan “ Aku Cuma melakukan operasi pada hidung tapi tidak pernah pada bagian mataku.”

Super Junior Heechul


Heechul mengatakan “ Hidungku pernah patah sekali jadi aku melakukan operasi plastik. Hidungku jadi lebih pesek dari sebelum operasi plastik.”


Super Junior Kyuhyun
Kyuhyun mengatakan “ Aku berani bertaruh dengan pergelangan tanganku kalau aku tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian lain kecuali mataku.”

Cr: Netizenbuzz, Dispatch
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 KPOP IDOL YANG MENGAKU OPERASI PLASTIK SECARA TERANG – TERANGAN"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia