DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

KAKEK ANGGOTA GUGUDAN DAN I.O.I KIM SEJEONG MENINGGAL DUNIA




Kabar duka kini datang menyelimuti salah satu anggota girl group Gugudan dan I.O.I Kim Sejeong. Kakek Kim Sejeong dikabarkan meninggal dunia pada hari kamis tanggal 12 desember 2016 kemarin. Jellyfish Entertainment mengatakan kabar duka tersebut memalui fan cafe resmi dan mengatakan pada tanggal 9 desember melalui OSEN.

Jellyfish Entertainment selaku agensi Kim Sejeong mengatakan bahwa “ Kim Sejeong mendapatkan kabar duka dari keluarganya kalau kakeknya meninggal dunia melalui sambungan telepon “. Selain itu Jellyfish Entertainment juga mengatakan penampilan Kim Sejeong bersama grupnya I.O.I di acara music bank dilakukan dengan cara rekaman setelah mendapatkan izin dari pihak KBS2.

Dan untuk jadwal kegiatan Kim Sejeong ke depannya pihak agensi mengatakan sedang dalam penyesuaian. Dan jika ada perubahan Jelleyfish Entertainment selaku agensi akan segara mengumumkannya melalui fancafe resmi milik Sejeong.

Meninggalnya kakek Sejeong tentunya menjadi duka yang mendalam bagi Sejeong karena kakeknya merupakan salah satu keluarga yang paling dekat dengannya. Seperti yang diketahui sejak kecil Kim Sejeong dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Maka dari itu Kim Sejeong pasti sangatlah kehilangan kakeknya. Kakek Kim Sejeong memang sudah dikabarkan kalau sudah lama sakit.

Pada saat hadir menjadi bintang tamu di acara Happy Together pada tanggal 18 Agustus 2016 yang lalu, Kim Sejeong pernah bercerita tentang kedekaatannya dengan sang kakek. Kim Sejeong mengatakan “ Jika kakenya sudah seperti ayah sendiri karena kakenya membesarkannya dan merawatnya sejak kecil.

Selain itu di acara Happy Together, Sejeong terlihat menangis saat membicarkan kakeknya. Kim Sejeong tidak bisa menahan tangisannya saat diminta mengucapkan kata – kata untuk kakek dan neneknya. Dan pada saat itu juga Kim Sejeong mengungkapkan kesedihannya yang tak bisa mengunjungi kakeknya yang sedang sedih karena jadwal yang sibuk padahal ia sangat rindu dengan kakek dan neneknya. Ia mengungkapkan sangat ingin sekali mengunjungi kakek dan neneknya.

Semoga kakek Kim Sejeong tenang di alamnya. Dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya untuk Kim Sejeong.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KAKEK ANGGOTA GUGUDAN DAN I.O.I KIM SEJEONG MENINGGAL DUNIA"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia