DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

TIKET KONSER I.O.I TIME SLIP HABIS LUDES TERJUAL




Girl grup kpop I.O.I akan menggelar sebuah konser pada tahun 2017 mendatang. I.O.I memang salah satu girl grup asal Korea Selatan yang terkenal dan banyak penggemar. Mereka banyak menarik perhatian dikalangan masyarakat dan penggemar memalui penampilan mereka di acara survival Producer 101. Producer 101 merupakan sebuah acara survival untuk mencari gadis yang berbakat dan bertalenta untuk bergabung menjadi sebuah girl grup. Acara tersebut menghasilkan sebuah girl grup yang bernama  I.OI dengan anggota sebanyak 11 orang. 11 anggota I.O.I tersebut adalah Lim Na Young, Kim Chung Ha, Kim Se Jeong, Jung Chae Yeon, Zhou Jieqiong, Kim So Hye, Yu Yeon Jung, Choi Yoo Jung, Kang Mi Na, Kim Do Yeon, dan Jeon Somi.

Namun girl grup I.O.I ini tak akan lama lagi akan segera bubar karena kontrak mereka akan segera berakhir karena kontrak mereka hanya 1 tahun. Para anggota I.O.I pun terlihat sedih karena kontrak mereka akan berakhir. Selain para anggota I.O.I, penggemar setia mereka pun juga terlihat sedih karena I.O.I akan segera bubar karena kontrak mereka habis.

Karena I.O.I akan segera bubar maka dari itu I.O.I akan menggelar konser solo mereka pada tahun 2017 mendatang. Banyak penggemar I.O.I yang senang dan ingin datang ke konser mereka. Dan karena tingginya antusias penggemar yang ingin hadir di konser I.O.I tersebut, pada hari jumat tanggal 9 desember 2016 kemarin pembukaan pemesanan tiket konser tersebut habis terjual ludes pada hari yang sama. Apakah kalian termasuk salah satu pembeli tiket konser I.O.I tersebut ???

Konser I.O.I yang bertajuk “ TIME SLIP” tersebut akan segara dilaksanakan dan konser tersebuat akan digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 20, 21, dan 22 Januari 2017 mendatang di Jangchung Gymnasium. Dan konser solo “TIME SLIP” tersebut merupakan konser terakhir mereka sebelum I.O.I bubar di akhir januari. Konser ini digelar lantaran para member I.O.I ingin bersama dengan para penggemar mereka hingga saat – saat terakhir. Banyak penggemar I.O.I yang ingin menonton konser tersebut.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TIKET KONSER I.O.I TIME SLIP HABIS LUDES TERJUAL"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia