DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

TERLIHAT TIDAK BERSEMANGAT DI RADIO STAR IRENE RED VELVET TUAI KONTROVENSI





Pada tanggal 7 desember kemarin, Irene Red Velvet menjadi salah satu bintang tamu yang hadir di acara variety show radio star. Selain Irene, Moon Hee Jun, Seo Ji Hye, Tony, dan Seo Yuri juga diundang menjadi bintang tamu acara radio star yang dipandu oleh Yong Jong Shin, Kim Gura, dan Khuhyun Super Junior yang menjadi mc acara tersebut. Namun kehadiran Irene Red Velvet di acara radio star tersebut justru menunai kontrevensi dikalangan netizen karena sikap Irene saat acara radio star berlangsung terlihat kurang bersama dan tidak antusias menjalani progam tersebut. Irene pun banyak mendapatkan kritikan dan komentar yang tajam oleh para netizen.

Acara variety show memang salah satu acara yang dapat melihat atau mengetahui  kepribadian dan aktifitas yang dilakukan selebritis saat tampil di acara tersebut. Selain itu variety show juga dapat menjadi ajang tempat untuk lebih menddekatkan diri antara idol dan penggemarnya. Tetapi kali ini Irene menuai kontroversi dikalangan netizen karena sikapnya lebih banyak diam dan seperti kehilangan semangat saat menghadiri acara radio star. Irene dianggap tidak bersamangat saat menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan kepadanya dan Irene pun hanya menjawab pertanyaan tersebut secara singkat. Selain itu Irene juga terlihat garing saat berinteraksi dengan bintang tamu yang lain. 

Berikut ini adalah beberapa komentar dari netizen yang menanggapi sikap Irene saat tampil di acara radio star yang tayang tanggal 7 desember kemarin :

Beberpa netizen banyak beranggapan kalau Irene tidak profesional dalam menjalankan perannya

Saya mengerti banyak yang mempunyai kepribadian seperti dia, tetapi dia ada di acara talk show. Dia harus tahu bahwa seharusnya ia harus banyak berbicara di  acara talk show.

Banyak selebriti lain yang ingin berkesempatan hadir di acara tersebut. Tetapi dia hanya datang ke acara tersebut dan mengambilnya. Wajah cantik dia adalah selusin dari sekian persen, tidak ada alasan dia dari apa pun.

Kenapa masyarakat harus peduli jika Ia merupakan seseorang pemalu ? Itu adalah masalahnya sendiri. Jika Ia berada di acara untuk menghasilkan uang, Ia harus menunjukkan kalau ia benar – benar berkerja. Ia terlihat seperti tak perduli bahwa ini adalah pekerjaannya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TERLIHAT TIDAK BERSEMANGAT DI RADIO STAR IRENE RED VELVET TUAI KONTROVENSI"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia