DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

TOP 6 HIGH QUALITY DRAMA KOREA DENGAN RATING RENDAH



6 drama korea yang bagus ditonton dan berkualitas tinggi tetapi rating penonton rendah :


Ms. Temper and Nam Jung Gi
Drama Korea Ms. Temper and Nam Jung Gi merupakan drama komedi romantis yang tayang do JTBC. Drama yang dibintangi Lee Yo Won dan Yoon Sang Hyun ini sebanyak 16 episode.

Sinopsis :
Ok Da Jung (Lee Yo Won) adalah pemimpin tim termuda di industri kosmetik. Ia telah bercerai sebanyak 3 kali selama ini. Ia tidak peduli apa yang orang lan pikirkan tentangnya meskipun hal itu sering membuatnya marah.

Nam Jung Gi (Yoon Sang Hyun) bekerja sebagai kepala bagian diperusahaan kosmetik yang sama seperti Ok Da Jung. Tidak seperti Da Jung, Nam Jung Gi memiliki kepribadian pemalu dan baik. Ia tidak bisa mengatakan apa yang membuat orang lain tidak nyaman.


            38 Revenaue Collection Unit
Drama ini bergenre comedy, crime dan drama ini diperankan oleh Ma Dong Seok, Seo In Guk, Choi Soo Young. Drama ini berjumlah sebanyak 16 episode. 

Sinopsis : 
Drama ini menceritakan tentang direktur pajak nasional kota Seoul yang mengalami kesulitan dalam menagih pajak dengan jumlah yang sangat besar. Direktur pajak nasional tersebut kemudian bekerja sama dengan debt collector profesional, agar dapat memaksa para penunggak pajaka agar dapat membayar kewajiban mereka sekaligus untuk menumpas kecurangan yang dilakukan oleh para wajib pajak dengan tanggungan yang tidak sedikit.

3.      Age of Youth
Drama ini bergenre romance, comedy yang berjumlah sebanyak 12 episode. Drama ini ditayangkan di JTBC dan drama ini diperankan oleh Han Ye Ri, Park Eun Bi, Park Hye Soo, Han Seung Yeon, dan Ryu Hwa Young.

Sinopsis:
Sebuah cerita drama motivasi, lima perempuan muda yang tinggal sekamar di rumah yang sama. Masing – masing dengan kepribadian yang berbeda beda, gaya kencan, rasa pada pria, dan keahlian. Meraka akan berurusan dengan berbagai masalah yang berhubungan dengan wanita modern, apakah itu kencan atau hubungan interpersonal.

4.      Fantastic
Drama ini ditayangkan di JTCB yang bergenre romatis yang menampilkan aktris dan aktor Kim Hyun Joo, Joo Sang Wook, dan Park Shi Yeon.

Sinopsis :
Drama ini berkisah tentang Lee So Hye (Kim Hyun Joo) yang merupakan seorang penulis skenario drama. Dalam setiap skenario yang dibuatnya, ia selalu terang – terangan. Kelemahan yang dimiliki wanita ini adalah pada keluargannya.

Hae Song memiliki paras yang sangat tampan dan menarik, namun disisi parasnya itu ia tidak memiliki bakat yang pasti. Bahkan dalam profesinya sebagai actor, ia dijuluki bad actor dan robot Hae Song.

5.      Dringking Solo
Drama seri Drinking Solo ini akan menampilkan aktor Ha Seok Jin dan aktris cantik Park Ha Sun sebagai pemain utamanya. Selain 2 artis tersebut, serial yang naskahnya ditulis oleh Myung Soo Hyun ini juga dibintangi oleh Hwang Woo Seul Hye, Gong Myung, Key, dan lain-lain.

Sinopsis :
Latar belakang dari serial drama Drinking Solo ini disetting di sekitar sebuah lembaga swasta untuk orang-orang yang mempersiapkan diri untuk ujian kepegawaian di Noryangjin, Seoul, Korea Selatan.Cerita akan menggambarkan tentang orang yang minum alk0hol sendirian untuk alasan ang berbeda dan kisah cinta antara Jung Suk (Ha Seok Jin) dan Shin Ib (Park Ha Sun). Jung Suk adalah sseeorang yang sombong, tapi ia instruktur yang terkenal. Sedangkan Shin Ib adalah instruktur baru. Dia berjuang untuk bertahan hidup di dunia lembaga swasta.


6.      My Wife’s Having an Affair This Week
Drama ini bergenre romance, comedy yang berjumlah sebanyak 16 episode. Drama ini disiarkan oleh stasiun tv JTBC yang diperankan oleh Lee Sun Kyun dan Song Ji Hyo.

Sinopsis :
Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun) adalah seorang pria yang memiliki karir yang cukup baik, yang telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir serta istrinya yang cantik Jung Soo Yun (Song Ji Hyo). Hidupnya mencapai titik kritis ketika ia mulai curiga bahwa istrinya berselingkuh. Do Hyun Woo ingin menyelamatkan pernikahannya tapi karena ia terlalu malu untuk berbicara dengan teman – teman dan kerabat tentang perse;ingkuhan istrinya, ia mulai meminta orang asing di internet apa yang harus ia lakukan untuk mengatasi kendala ini.


Beberapa komentar nitizen terhadap drama tersebut :

Ms. Temper super lucu , aku menonton semua drama Ms. Temper dari episode pertama sampai episode terakhir.

Pastikan kalian menonton 'Age of Youth' and 'My Wife's Having...'  !! Mereka drama terbaik yang pernah kulihat dalam hidupku. Saya merekomendasikan My Wife's Having bagi pasangan yang sudah menikah, anda akan belajar banyak hal dengan menonto drama itu.

Peringkat Viewer jelas penting tetapi kita tidak harus mempertimbangkan kegagalan drama hanya karena mendapat rating rendah. Kadang-kadang drama dengan rating pemirsa yang tinggi tidak bagus.

Dringking Solo dan Ms. Temper memiliki rating pemirsa rendah tetapi mereka masih banyak dibicarakan.

Semua drama yang tercantum di sini baik !! ã…‹ã…‹ã…‹ Saya pikir saya telah melihat mereka semua kecuali satu .
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TOP 6 HIGH QUALITY DRAMA KOREA DENGAN RATING RENDAH"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia