DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

THUNDER RILIS DEBUT SOLO DAN TINGGAL SERUMAH DENGAN DARA




Sudah diketahui kalau Thunder dan Dara merupakan seorang kakak beradik. Dan ternyata selama ini Thunder tinggal satu rumah dengan kakaknya. Thunder pun terang - terangan mengatakan soal kakaknya Sandara Park mantan personil girl group 2in1 yang tinggal satu atap dengannya.


Dan saat ini Thunder sedang melakukan promosi album debut solonya yaitu THUNDER. Thunder juga mengatakan terhadap dukungan kakaknya Sandara Park tentang debut solonya. Dan Thunder berkata, " Jika saat ini ia tinggal bersama kakaknya Dara satu rumah. Selain itu Thunder juga mengatakan kalau kakaknya mempunyai imej yang kuat dan mereka tidak telalu khawatir satu sama lain karena mereka satu sama lain saling percaya".

Dan saat di rumah Thunder dan Dara tidak akan membicarakan soal pekerjaan karena rumah adalah tempat nyaman untuk beristrihat. Mulai minggu ini Thunder akan mulai mempromosikan debut solonya di acara progam musik dengan lagu utama yang berjudul "Sign". Lagu tersebut akan ia nyanyikan bersama dengan Koo Hara.

IU yang merupakan sahabat Thunder  sejak masa masa tariner juga memberikan dukungan kepada Thunder untuk debut solo pertamanya. Selain memberikan dukungan kepada Thunder, IU juga ikut mempromosikannya melalui instagram pribadinya.


Di instagramnya IU menggunggah foto streaming lagu utama Thunder yang berjudul SIGN. Selain mengunggah foto IU juga menuliskan “Album solo Thunder akhirnya dirilis! Karena itu adalah album yang disiapkan secara serius dalam jangka waktu panjang, aku harap banyak orang mendengarkannya”.  IU juga menambahkan tagar “Album ini sangat bagus”.

Lagu debut solo Thunder dengan beat yang funky terdengar keren dan sempurna untuk menari. Suara vokal Hara dan Thunder yang menyatu menciptakan musik upbeat. Mv nya juga terlihat bagus dan menyenakan. Selain itu mv juga mempunyai cerita yang menarik. Di mv tersebut Thunder memainkan peran seorang pria yang sedang mencoba untuk merayu seorang gadis yang cantik. Dan gadis cantik tersebt diperankan oleh Koo Hara.

Selamat atas debut solo pertama Thunder !!!. Jika kalian belum menonton mv  lagu yang berjudul “SIGN” solo debut pertama Thunder, silahkan check dan tonton mv nya berikut ini !!! dan pastikan kalian untuk menonton mv nya sampai selesai ya !!! karena ada penampilan khusus dari Sandara Park yang tidak boleh terlewatkan.

Berikut MV SIGN lagu solo pertama debut Thunder. Selamat menonton !!!







Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "THUNDER RILIS DEBUT SOLO DAN TINGGAL SERUMAH DENGAN DARA"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia