DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

SANGAT PERHATIAN DENGAN KRYSTAL, JESSICA DIPUJI NETIZEN




Jessica dan Krystal merupakan salah satu kakak beradik idola kpop yang selalu menarik perhatian dikalangan netizen dan penggemar kpop. Jessica dan Krystal yang dikenal dengan sebutan Jung Sister ini belum lama ini menarik perhatian dikalangan netizen khususnya kepada Jessica karena sikap perhatiannya kepada sang adik Krystal.

Beberapa waktu yang lalu Krystal terlihat menemani sang kakak dalam peluncuran brand fashion blanc & Eclare milik Jessica di New York. Jessica membuka salah satu cabang toko brand fashion miliknya di New York. Blanc & Eclare adalah perusahaan fashion yang didirikan oleh Jessica. Blanc & Eclare adalah perusahaan line fashion yang sampai saat ini memasarkan berbagai produk seperti kacamata, syal, komestik, denim, dan masih banyak lagi. Di perusahaannya Jessica menjabat sebagai creative director dan head designer. Dan hingga saat ini Blanc & Eclare sudah memiliki 48 cabang pribadi di seluruh Asia dan juga ratusan toko yang bekerjasama secara official.

Saat kepulangan mereka dari New York, ada beberapa momen lucu antara Krystal dan Jessica yang menarik perhatian netizen. Jessica dan sang adik Krystal terlihat pulang bersama ke Korea setelah  menyelesaikan kegiatan mereka di New York. Di bandhara Jessica dan Krystal terlihat sangat modis. Dan beberpa penggemar yang mengikuti dan melihat mereka di bandhara berhasil mengabadikan beberapa momen lucu keduanya.

Tetapi salah satu momen yang menarik perhatian adalah momen ketika Jessica memberikan perhatiannya kepada sang Adik. Di bandhara Jessica melihat Krystal terlihat kedingan sehingga sang adik memegang coat tebalnya agar tidak terlalu dingin.

Dan saat tahu kalu adiknya sedang kedinginan, Jessica kemudian berinisiatif untuk membuka syalnya yang ia kenakan untuk diberikan kepada krystal. Saat memberikan syal miliknya kepada sang adik, Jessica terlihat tersenyum sambil merapikan syal yang ia pakaiakan di leher Krystal. Momen ini benar – benar membuat kagum netizen dan memuji – muji Jessica atas sikap perhatiannya kepada sang adik. Salah satu netizen juga berkomentar ingin menjadi adik dari Jessica karena ia begitu perhatian dan menjaga Krystal selama ini.

Selain itu netizen lain juga berkomentar bahwa mereka bilang Jessica sangat dingin, tapi itu semua terbantahkan.

Berikut ini photo momen – momen lucu Jessica dan Krystal saat dibandhara yang diambil oleh salah satu penggemar mereka :





 

cr : uploder photo

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SANGAT PERHATIAN DENGAN KRYSTAL, JESSICA DIPUJI NETIZEN"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia