DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

REAKSI LUCU NAYEON TWICE SAAT TAK SENGAJA KIRIMKAN FLYING KISS UNTUK D.O EXO




MAMA merupakan salah satu ajang penghargaan besar yang di nanti – nanti oleh para penggemar KPOP. Dan ajang penghargaan MAMA 2016 belum lama ini telah digelar di Hongkong pada tanggal 2 Desember 2016 kemarin. Banyak atraksi dan kolaborasi para artis yang mengesankan dan masih diperbincangkan penggemar sampai saat ini. Selain penampilan para idol yang penggemar tunggu ada hal yang menarik lainnya yaitu interaksi oleh para idol yang mereka sukai dengan idol lain.

TWICE dan EXO adalah salah satu bintang idol kpop yang hadir di ajang penghargaan MAMA. Saat penutupan ajang penghargaan MAMa ada sebuah interaksi lucu yang tertangkap kamera salah satu penggemar yaitu salah satu interaksi anggota TWICE dan salah satu anggota EXO. Yup.....siapkan mereka ??? mereka adalah TWICE Nayeon dan EXO D.O.  Interaksi antara TWICE Nayeon dan EXO D.O sekarang menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar karena interaksi lucu Nayeon TWICE dengan D.O EXO di ajang penghargaan bergengsi MAMA 2016 kemarin.

Interaksi lucu mereka tertangkap oleh salah satu kamera penggemar lalu diunggah di youtube dan video tersebut menjadi viral. Sudah diketahui bahwa interaksi idol dengan idol lainnya merupakan suatu hal yang menarik dan paling ditunggu tunggu oleh penggemar. Pada akhir ajang penghargaan MAMA 2016 kemarin, para idol akan berkumpul mengucapkan salam perpisahan di atas stage. Banyak idol yang mengucapkan salam perpisahan dengan cara masing – masing dan membuat berkesan di hati penggemar mereka.  Nayeon TWICE salah satu idol kpop yang memberikan salam perpisahan dengan cara memberikan sebuah flying kiss kepada penggemar yang menonton mereka. Tetapi tidak di sangka – sangka saat Nayeon akan memberikan sebuah flying kiss kepada penggemar salah satu personil exo yaitu D.O lewat dan muncul di depan Nayeon. Dan saat D.O muncul di depan Nayeon yang akan memberikan flying kiss, Nayeon lalu canggung dan bingung akan memberikan flying kiss kepada penggemar atau tidak. Tetapi alih – alih Nayeon memberikan flying kiss kepada penggemar, Nayeon malah mempersilahkan D.O EXO untuk berjalan melaluinya.

Kalian bisa melihat video interaksi lucu antara Nayeon TWICE dan D.O EXO di ajang penghargaan MAMA 2016 dibawah ini : 



Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "REAKSI LUCU NAYEON TWICE SAAT TAK SENGAJA KIRIMKAN FLYING KISS UNTUK D.O EXO"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia