DAILY KPOP LAND

ALL ABOUT KPOP

BAGAIMANA KARAKTER HANSUNG YANG DIPERANKAN V DI HWARANG THE BEGINNING ??




Sudah diketahui salah satu personil idol group kpop Bangtan Boys yaitu V a.k.a Kim Taehyung akan bermain dalam sebuah drama yaitu Hwarang The Beginning. Drama Hwarang The Beginning merupakan drama pertama V dan menjadi debut pertama V menjadi seorang aktor. V akan menggunakan nama aslinya yaitu Kim Taehyung untuk debut menjadi aktor. V akan bermain dengan pemain lainnya di Hwarang The Beginning yaitu Park Seo Joon, Go Ah Ra, Park Hyung Shik, Do Ji Han, Choi Min Ho, dan Jo Yoon Woo. Drama ini bergenre romance, historical dan akan mulai tayang pada tanggal 19 desember 2016 setiap hari senin dan selasa pukul 22.00 KST.


Sinopsis drama Hwarang The Beginning :
Merupakan kisah tentang sekumpulan pemuda elite yang akan memperjuangkan cinta, gairah, dan kisah dewasa yang amat brilian. Seting tempat cerita ini diambil di Seorabeol yang merupakan ibu kota dari Dinasti Silla yang eksis sekitar 1500 tahun lalu.

Karakter apakah yang akan dimainkan oleh V ? di drama Hwarang The Beginning V berperan sebagai Hansung dan seperti apakah karakter Hangsung yang diperankan oleh V. Beberapa hari sebelum penayangan drama Hwarang The Beginning, KBS merilis sebuah video teaser untuk karakter yang diperankan oleh BTS V. Karakter Hansung sendiri digambarkan sebagai seorang yang penuh dengan keingintahuan, periang, namun saat ia berkonsentrasi pada sesuatu, dunia dapat bergejolak dan bahkan tidak diketahui olehnya sendiri.

Dan dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut yang di upload oleh KBS, kita bisa melihat karakter Hansung yang diperankan oleh V. Di video tersebut kita bisa melihat karakter Hansung yang nakal, manja, dan pemalas. Selain itu juga terlihat adegan bromance antara Hansung dan Seon Woo yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Kalian bisa menonton drama Hwarang The Beginning mulai tanggal 19 Desember 2016 dan kalian bisa menonton drama tersebut di channel youtube KBS. Jika kalian belum menonton teaser karakter Hansung yang diperankan oleh BTS V kalian bisa menonton video dibawah ini :

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BAGAIMANA KARAKTER HANSUNG YANG DIPERANKAN V DI HWARANG THE BEGINNING ??"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia